BAROKALLAH

Saturday, February 8, 2014

0 comments

Surat Lamaran + Daftar Riwayat Hidup






Surabaya, 01 Januari 2014

Kepada Yth.
Bapak/ Ibu Personalia
Di tempat


Dengan hormat,
Dengan ini saya mengajukan surat permohonan pekerjaan kepada Bapak/Ibu Personalia untuk dapat mengisi lowongan pekerjaan yang ada.
Adapun kualifikasi saya sebagai berikut :
Nama                           : Bowo Santoso
Tempat / tgl lahir         : Kudus, 18 Juni 1985
Alamat                        : Wonocolo Pabrik Kulit 37 B Surabaya
Telepon                       : 031 83192544 / 08383857861644
Dengan ini saya mengajukan permohohnan lamaran pekerjaan pada perusahaan yang
Bapak / Ibu pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan:
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto copy KTP
3. Foto copy Ijazah Terakhir
4. Pas foto 4 x 6
Demikian surat permohonan ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat diterima dan nantinya dapat bekerjasama dengan baik pada perusahaan Bapak / Ibu pimpin, atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak / Ibu saya ucapkan terima kasih.
            Surabaya, 20 Desember 2013
                                                                                                           Hormat saya,



                                                                                                          (Bowo Santoso)

=====================================
DAFTAR RIWAYAT HIDUP

DATA PRIBADI
Nama                                       : Hasianah Carla SE.
Jenis Kelamin                          : Perempuan
Agama                                     : Islam
Kewarganegaraan                   : Indonesia
Alamat                                    : Jl. Siwalan Kerto (APARNA) blok B 402 Surabaya
Telp. / Hp.                               : 0821 8482 4568

PENGALAMAN KERJA
1.                  CONSULTAN BINA MARGA PU PALEMBANG
2.                  AIG LIFE LIPPO BANK PALEMBANG
3.                  PT. MANUNGGAL SEJATI GROUP SURABAYA
4.                  PT. GERMNTARA TOLLING SERVICE INDONESIA SURABAYA
PENDIDIKAN
Tahun 1986 – 1991 SD NEGERI PALEMBANG
Tahun 1991 – 1994 SMP NEGERI PALEMBANG
Tahun 1994 – 1997 SMA NEGERI PALEMBANG
Tahun 1997 – 2002 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG
Demikian daftar riwayat hidup ini Saya buat dengan sebenarnya. Atas perhatiannya Saya ucapkan terima kasih.
                Surabaya,    27 Mei 2013
         Hormat Saya,


`                                                                                               (Hasianah Carla SE.)



DAFTAR RIWAYAT HIDUP

Saya yang bertanda tangan di bawah  ini   :
Nama                           : Bowo Santoso
Jenis Kelamin              : Laki-laki
Agama                          :Islam
Kewarganegaraan       : Indonesia
Alamat                                    : Wonocolo Pabrik Kulit 37 B Surabaya
Telepon                       : 031 83192544 / 08383857861644
Status                          : Menikah

Pendidikan Terakhir    :  SMK
Pendidikan Formal yang perna saya tempuh
1.      SDN Lulusan 1988
2.      SMP Lulusan 2001
3.      SMK Lulusan 2004

Demikian daftar riwayat hidup ini Saya buat dengan sebenarnya. Atas perhatiannya Saya ucapkan terima kasih.
                Surabaya, 20 Desember 2013
         Hormat Saya,


`                                                                                               (Bowo Santoso)



atau bisa anda download file doc-nya
langsung Lamaran / DRH

0 comments:

Best viewed on firefox 5+
Copyright © Design by Ahmad Muqoddim